Ops Lilin Satlantas Polres Aceh Selatan lakukan Patroli Ciptakan Kamtibselcarlantas

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam upaya menjaga keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamtibselcarlantas) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh bersama personil lain yg bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) melaksanakan patroli dalam kota dan pengaturan di Kawasan Tertib Lalulintas Jalan T.Ben Mahmud Tapaktuan Aceh Selatan. Minggu (24 Desember 2023) malam.

Patroli ini bukan hanya sekedar pengawasan/pemantauan namun juga melakukan pengaturan dan penyampaian Himbauan keamanan berlalu lintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasatlantas Iptu Syahril, S.H, menyatakan, “Dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Kami berkomitmen untuk menciptakan Kamtibselcarlantas, dan patroli rutin seperti ini adalah langkah konkret yang kami lakukan. Selain itu, kami juga aktif memberikan edukasi kepada pengendara agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku.”

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya ini dengan menjadi bagian dari keselamatan berlalu lintas. Dengan kebersamaan ini, diharapkan wilayah hukum Polres Aceh Selatan dapat menjadi tempat berkendara yang aman dan tertib”Pungkat Syahril.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini