Pantau Sitkamtibmas Malam Tahun Baru, Kapolres Lhokseumawe Bersama Forkompinda Ikuti Zoom Meeting

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto bersama unsur Forkompinda lainnya mengikuti Zoom Meeting memantau situasi Kamtibmas malam tahun baru di pos Pam Operasi Lilin Seulawah Polres Lhokseumawe, Minggu (31/12/2023) malam. 

Zoom tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo didampingi Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, kepala BNBP, dan kepala BMKG langsung dari gedung Promoter Polda Metro Jaya..

Dalam kesempatan Zoom tersebut Kapolri bersama Para Mentri dan Kepala lembaga menyapa para Kapolda dan Kapolres yang sedang berada di Pos Pemantauan dan Pengamanan pada malam pergantian tahun baru 2024 di seluruh Indonesia.

"Kegiatan tersebut untuk mengetahui situasi terkini pada malam tahun baru di seluruh wilayah Indonesia dan kesiapan Polri dalam mengawal agenda masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Sementara itu, tambah Salman, dalam Operasi Lilin Seulawah pengamanan malam tahun baru di wilayah Kota Lhokseumawe jajaran Polres Lhokseumawe menerjunkan 217 personel gabungan. Selain itu, pengamanan juga dilakukan kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadat kebaktian di gereja - gereja.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini