Patroli Bersama, Polsek dan Koramil Seunuddon Serahkan Bantuan Sembako

Editor: Syarkawi author photo

 

Patroli Bersama, Polsek dan Koramil Seunuddon Serahkan Bantuan Sembako


LHOKSUKON – Polsek Seunuddon kesatuan Polres Aceh Utara melaksankan patroli gabungan bersama Koramil Seunuddon, Minggu (3/12/2023) hal itu dilakukan guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Jimmy Hasibuan menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam upaya membangun kepercayaan dan solidaritas antara aparat keamanan dan masyarakat.

“Dalam pelaksanaannya, kami dari Polsek Seunuddon dan Koramil Seunuddon secara bersama-sama melakukan patroli di berbagai titik strategis. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah potensi kerawanan keamanan di lingkungan sekitar” ujarnya.

Tak hanya itu, ia menyampaikan, patroli bersama tersebut juga menjadi wadah bagi aparat keamanan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dengan berdialog dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan warga, diharapkan hubungan yang harmonis antara polisi, militer, dan masyarakat dapat terus terjalin.

Selain menjalankan tugas keamanan, Polsek Seunuddon dan Koramil Seunuddon juga menunjukkan kepekaan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah keluarga yang menjadi korban konflik. Tindakan ini mencerminkan peran aktif dalam mendukung pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat yang terdampak.

“Kegiatan patroli bersama ini adalah bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Melalui bantuan sembako, kami berharap dapat meringankan beban keluarga yang mengalami kesulitan. Kolaborasi antara Polsek dan Koramil menjadi landasan kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bersahabat,” ujarnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini