Patroli Kota Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sampaikan Himbauan Kepada Satpam Pertamina

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Patroli kota presisi dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polres Lhokseumawe sampaikan pesan Kamtibmas kepada satpam PT Pertamina Lhokseumawe, Sabtu (9/12/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, selain menyasar PT Pertamina, dala patroli tersebut personel juga menyisir lokasi atau titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Personel meminta kepada Satpam PT Pertamina agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak lengah dalam melakukan tugas pengamanan," ujarnya. 


Selain itu, kata Kasat, kepada masyarakat lainnya juga dihimbau supaya tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


"Patroli ini bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini