Pelihara Situasi Kamtibmas dalam rangka Operasi Lilin Seulawah Personil Posyan Polres Aceh Selatan lakukan patroli malam

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan Polda Aceh,Petugas piket Pos Pelayanan (Posyan)aktif lakukan patroli malam hari. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Rabu (27/12/2023).malam.

Patroli tersebut dilaksanakan menyasar ke Perkantoran Pemerintah, Pertokoan,Perbankkan dan Kantor penyelenggara Pemilu seperti KIP, Bawaslu dan Gudang Logistik KIP. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh KaJaga Posyan Ipda Junaidi dengan berfokus pada Cipta Kondisi liburan jelang perayaan Tahun Baru 2024.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,melalui Kasihumas Akp Adam Sugiarto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya konkret Polres Aceh Selatan dalam mendukung Operasi Lilin 2023. Mereka berharap kehadiran polisi lalu lintas di malam liburan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah potensi timbulnya Guantibmas.

Polres Aceh Selatan beserta unsur terkait lainya akan terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan serta kontribusi positif dalam Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas liburan perayaan Natal dan Tahun Baru terlebih dimalam hari.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini