Peringati Tsunami Ke 19, Sat Lantas Polres Bireuen Melakukan Aksi Pengamanan Zikir dan Tausiah

Editor: Syarkawi author photo



Bireuen - Personel Sat Lantas Polres Bireuen melakukan aksi Pengamanan  Zikir Dan Tausiah Dalam Rangka  Memperingati  Geumpa Bumi Dan Tsunami Aceh Ke 19 tahun di Masjid Besar Peusangan, Kecamatan Peusangan,  Kabupaten Bireuen, Rabu (27/12/2023) malam.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH, melalui Kasat Lantas,  Iptu Muliady S,H,.M.H. mengatakan, dalam kegiatan tersebut Personel Sat Lantas menerjunkan beberapa personel, titik kuat atau pengaturan lalu lintas mulai sore  hingga selesai acara Zikir dan tausiah.

Tujuannya Mengantisipasi kemacetan dan laka lantas, Menjaga kelancaran lalu lintas dan aktifitas masyarakat, Mencegah pelanggaran Lalu Lintas yang berpotensi menyebabkan laka lantas, ujar Iptu Muliady.

" Arus Lalu Lintas di seputaran wilayah kota peusangan tetap lancar dan terkendali, Masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman lancar dan selamat, Masyarakat tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas", tambah Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Muliady menambahkan, Kegiatan tersebut agar masyarakat yang menggunakan jalan dari Medan - Banda Aceh  peserta  Zikir Dan Tausiah, Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas agar terhindar dari laka lantas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu:

Iptu Muliady S,H,.M.H Kasat Lantas Polres Bireuen.

Aipda Muktar  A.md Anggota Satlantas Polres Bireuen.

Aipda M.Fazil Anggota Satlantas Polres Bireuen.

Bripka H.Sunardi Anggota Satlantas Polres Bireuen.

Brigadir Zikrillah Anggota Satlantas Polres Bireuen.

Brigadir Noveri Anggota Satlantas Polres Bireuen.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini