Personel Polres Aceh Selatan Ambil Bagian dalam giat Karya Bakti Kodim 0107 Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Dalam rangka pencegahan wabah penyakit dan penanggulangan bencana banjir ,Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar karya bakti bertempat dihalaman terminal dan Pasar Inpres Desa Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, bersama instansi terkait yang langsung dipimpin oleh Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi, Kamis (7 Desember 2023).

Tidak  ketinggalan Polres Aceh Selatan  ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh  AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., mengirim personilnya mengikuti kegiatan karya bakti tersebut  sebagai partisipasi dan sarana memperkuat Sinergitas TNI Polri.

“Personel kami turunkan mengikuti karya bakti Kodim 0107/Asel sebagai wujud partisipasi kami dan dalam rangka sinergitas TNI Polri beserta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Aceh Selatan”  ucap Kapolres melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto.

Personil  Polres Aceh Selatan  bergerak bersama personel TNI dan instansi lainnya beserta masyarakat setempat membersihkan rumput yang tumbuh di trotoar, pembersihan  parit/selokan di Pasar inpres  dengan dilakukan penyemprotan menggunakan mobil Damkar dan pengangkatan sampah yang menumpuk dengan menggunakan Truk sampah.

“Diharapkan dari kegiatan tersebut, kerjasama TNI Polri dan Pemerintah Daerah  beserta masyarakat dalam melaksanakan kegiatan karya Bakti semakin memperkuat Kamtibmas di wilayah Aceh Selatan”.Pungkas AKP Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini