Personel Polsek Sawang Monitoring dan berikan pengamanan Penyerahan Sembako Bantuan Pangan Tahap II

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Personel Polsek Sawang Polres Aceh Selatan Polda Aceh dengan teliti memantau proses penyaluran Sembako Beras seberat 10 kg/Bantuan Pangan tahap kedua kepada 1305 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sawang. Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan sosial Pemerintah melalui Kantor Pos Tapaktuan untuk mempersembahkan bantuan dalam rangka membantu kebutuhan dasar masyarakat di bulan Desember 2023. Minggu (10 Desember 2023).

Proses penyerahan bantuan ini diatur di Aula Kantor Camat Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan untuk memastikan distribusi yang tepat dan efisien kepada KPM yang membutuhkan. Personel Polsek Sawang berada di lokasi guna memantau proses penyaluran, memastikan setiap KPM mendapatkan bantuan sesuai dengan alokasi yang telah ditetapkan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kapolsek Sawang AKP Zikhri, S.E., menyatakan, “Kami hadir untuk memantau proses penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Sawang. Keberadaan kami di sini adalah untuk memastikan setiap KPM menerima bantuan sesuai dengan alokasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”

Personel Polsek Sawang berperan dalam memastikan distribusi bantuan berjalan lancar, adil, dan sesuai dengan standar yang telah ditentukan guna mendukung masyarakat yang membutuhkan di tengah-tengah situasi yang memerlukan perhatian khusus.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini