Personil Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Gatur Lalu Lintas Rawan Laka Lantas

Editor: Syarkawi author photo


Sigli - Dengan situasi hujan dan badan jalan basah, Personil Sat Lantas dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu Lintas agar pengguna jalan berhati hati saat melintas dengan cuaca hujan dan badan jalan licin. Senin, 25/12/2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos. mengatakan, Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Patroli antisipasi Guantibcarlantas, lokasi yang berpotensi rawan laka lantas.

Selanjutnya Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Sosialisasi tertib dalam berlalu lintas kepada Masyarakat pengguna jalan guna meminimalisir angka kecelakaan Lalu lintas di Wilkum Polres Pidie.

“Pemantauan ini kami lakukan karena curah hujan yang tinggi dan antisipasi kecelakaan Lalu lintas", ujar Iptu Irwansyah.

Lanjut Kasat Lantas,  jajaran Sat Lantas Polres Pidie terus memantau perkembangan situasi di lapangan. “Karena curah hujan yang tinggi, kami juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai saat berkendaraan Baik Roda 2 maupun Roda 4", tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini