Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Aceh Ikuti Evaluasi Kinerja Kantor Wilayah

Editor: Syarkawi author photo


JAKARTA - Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Aceh mengikuti proses evaluasi kinerja kantor wilayah pada hari ini, Rabu (13/12/2023) pagi di Hotel Borobudur, Jakarta.

Evaluasi ini merupakan bagian dari kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024. 

Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman mengatakan, evaluasi ini mencakup berbagai aspek, termasuk efektivitas manajemen, pencapaian target kerja, penerapan kebijakan, serta inovasi dalam pelayanan publik. 

"Melalui evaluasi ini, diharapkan kantor wilayah dapat lebih optimal dalam menjalankan fungsi dan tugasnya," ujar Meurah usai mengikuti evaluasi.

Pimpinan Tinggi Madya Unit Eselon I dan Inspektur Wilayah IV memberikan apresiasi atas kinerja kantor wilayah sejauh ini, sambil memberikan arahan untuk perbaikan yang lebih lanjut.

Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman, Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Junarlis mendapatkan evaluasi dari Pimpinan Tinggi Madya Unit Eselon I dan Inspektur Wilayah IV.

Kegiatan evaluasi kinerja kantor wilayah ini menjadi langkah strategis dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelayanan di bidang hukum dan hak asasi manusia. 

"Alhamdulillah semua proses evaluasi berjalan lancar," ujar Meurah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini