Polres Aceh Selatan terima kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Seulawah 2023 Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Polres Aceh Selatan terima kunjungan Tim Supervisi Operasi Lilin Seulawah 2023 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Selasa (26 Desember 2023).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabagbinops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro, S.I.K dan y beranggotakan 4(empat) orang tersebut sampai di Aceh Selatan langsung mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Ops Lilin Seulawah 2023 yang disambut oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,beserta para PJU, Pejabat Ops Lilin dan Personil Piket Posyan.

Di Posyan Tim Supervisi disamping mengecek kesiapan personil,sarana dan prasarana di Pos Pelayanan yang didirikan Polres Aceh Selatan juga mengecek Administrasi Pelaksanaan Oprasi.

Kapolres Aceh Selatan mengatakan, kedatangan Tim Supervisi Polda Aceh ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin Seulawah 2023 yang telah dilaksanakan oleh Polres Aceh Selatan.

“Pengecekan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” jelas Nova.

Dalam giat pengecekan tersebut Tim Supervisi menekankan agar Personil betul betul melaksanakan tugas sesuai Aturan serta memberikan atensi agar personil tetap semangat, jaga kesehatan dan agar mempedomani Direktif Ops Lilin Seulawah 2023 meliputi cara bertindak, target operasi untuk mencapai tujuan operasi secara maksimal

“Semoga dengan pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2023 dan didirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” Pungkas Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini