Polsek Bakongan Timur lakukan Patroli di Obyek Wisata Amankan masyarakat berlibur

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Personel Polsek Bakongan Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh Melaksanakan Pengamanan Tempat Keramaian dan Patroli Lokasi Wisata Pantai Tanggul Desa Ujung Pulo Rayeuk Kecamatan Bakongan Timur Aceh Selatan. Selasa (26 Desember 2023).

Personil Polsek Bakongan Timur tersebut melakukan patroli dialogis dan pengamanan di lokasi objek wisata yang dirasa ramai pengunjung dan perlunya kehadiran petugas Kepolisian demi menjamin rasa aman dan nyaman menghadapi cuti libur natal 2023 dan tahun baru 2024.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kapolsek Bakongan Timur Ipda M.Khadafi mengatakan, “ Dalam rangka Ops Lilin Seulawah tahun 2023 ini kami melakukan pengamanan pada beberapa objek wisata agar para pengunjung wisata merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan informasi sekaligus menghimbau, “Kepada pengelola tempat wisata untuk memperhatikan faktor keselamatan pengunjung dan kepada masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan nya di tempat tempat wisata diharapkan tetap hati hati,jaga diri dan keluarga maupun anak anak sewaktu mandi di Pantai.Disamping itu waspada juga terhadap pencurian barang ataupun kendaraan bermotor.”

“Dengan hadirnya Polri di tempat wisata tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, bila ada gangguan atau apapun yang memerlukan bantuan Kepolisian bisa segera menghubungi langsung ke personel kami yang ada di lapangan atau ke Kantor Polisi” Pungkas Khadafi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini