Refleksi Akhir Tahun, Menkumham Yasonna Minta Evaluasi Diri dan Bersiap Masuki Periode Baru

Editor: Syarkawi author photo


JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly meminta seluruh jajarannya melakukan evaluasi diri dan bersiap memasuki periode baru dalam merencanakan langkah-langkah ke depan.

"Refleksi ini, kita dapat mengevaluasi strategi kita, mengidentifikasi peluang baru, serta menetapkan tujuan yang lebih ambisius dan lebih baik untuk tahun mendatang," ujar Yasonna, Kamis (14/12/2023) di Hotel Borobudur Jakarta.

Refleksi akhir tahun 2023 baginya merupakan momentum yang tepat untuk belajar menghargai dan bersyukur sembari menyusun target ke depan.

Oleh karena itu, Yasonna mengingatkan jajarannya untuk tidak membuat target medioker, sehingga ketika target sudah tercapai akan langsung merasa puas.

"Tetapkan target tinggi dan maksimal," ujarnya

Tak hanya itu, Ia pun meminta untuk melakukan set up target yang tinggi dan ambisius, bukan target yang business as usual. Sehingga Yasonna pun mengajak seluruh jajaran untuk memaksimalkan segala potensi dan kekuatan untuk mencapai target-target yang lebih baik lagi.

"Buat target yang visioner, yang jauh kedepan, sehingga saat tercapai, akan terasa lebih puas," katanya.

Kegiatan refleksi akhir tahun ini dihadiri oleh seluruh pimti pratama Kanwil Kemenkumham Aceh. Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula penandatangan janji kinerja dan komitmen pembangunan zona integritas yang ditandatangani oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini