Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang Hari

Editor: Syarkawi author photo


Sigli - Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang seputaran Sd N 3 Sigli Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Selasa, 05/12/2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos. Mengatakan, Personel Satlantas Polres Pidie melaksanakan giat Pengaturan arus lalin aktifitas Masyarakat yang menjemput anak pulang Sekolah dan menyebrangi Siswa Siswi yang hendak pulang Sekolah dan juga melakukan edukasi himbauan tertib berlalu lintas.

" Sehubungan dengan jam pulang Sekolah arus lalu lintas meningkat dan melaksanakan peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor Kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya kecelakaan di wilayah Hukum Kabupaten Pidie," tambahnya Iptu Irwansyah.

Lanjutnya Iptu Irwansyah, Dan peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh peraturan dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor.

kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Kabupaten Pidie.

Share:
Komentar

Berita Terkini