Satlantas Polres Aceh Selatan terima kunjungan Tim Supervisi Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan menerima kunjungan dari Tim Supervisi Subditregident Ditlantas Polda Aceh. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka evaluasi berbagai aspek pelayanan penerbitan STNK, BPKB, SIM, serta pengecekan terkait sarana dan prasarana di Samsat Aceh Selatan. Jum’at (8 Desember 2023).

Tim Supervisi Subditregident Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin oleh Kasubag Renmin Ditlantas Polda Aceh Kompol Ferdi Dakio SH. SIK., melaksanakan sejumlah agenda evaluasi yang meliputi:

1. Pelaporan Pelayanan Penerbitan STNK, BPKB, dan SIM Tahun 2023 di Samsat Aceh Selatan.

2. Pemeriksaan sarana dan prasarana yang tersedia di Samsat Aceh Selatan guna memastikan kelancaran dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.

3. Pengecekan keadaan gudang penyimpanan STNK, TNKB, dan BPKB di Samsat Aceh Selatan untuk menjamin ketersediaan yang memadai dan keamanan dokumen tersebut.

4. Evaluasi penggunaan aplikasi ERI guna mengetahui tingkat keaktifan penggunaan dan efektivitas aplikasi tersebut dalam proses administrasi.

Kunjungan Tim Supervisi ini merupakan bagian dari upaya Polda Aceh untuk memastikan layanan pelayanan administrasi kendaraan bermotor di Samsat Aceh Selatan berjalan efisien, teratur, dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril, S.H.,menyatakan, “Kami menyambut baik kunjungan Tim Supervisi Subditregident Ditlantas Polda Aceh ini sebagai wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dalam hal administrasi kendaraan bermotor. Kami siap untuk berkolaborasi dan memperbaiki segala hal yang diperlukan demi pelayanan yang lebih baik.”

Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan masukan yang berharga dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan administrasi di Samsat Aceh Selatan dan implementasi aplikasi teknologi guna mendukung efisiensi dan akurasi data.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini