Sejumlah Tempat Di Banda Aceh Digelar Patroli Rutin Dalam Rangka OMB Seulawah

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Sejumlah tempat di Kota Banda Aceh menjadi sasaran patroli rutin yang digelar hari ini, Kamis (21/12/2023) dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh.


Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh yang juga menjabat selaku Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


" Sejumlah personel Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Aceh, menggelar patroli rutin di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh, hari ini, dalam rangka OMB Seulawah, " sebut Kasatgas Humas.


Sejumlah tempat di Kota Banda Aceh yang menjadi sasaran patroli rutin oleh Personel Satgas OMB Seulawah, masing-masing Kantor KIP dan Bawaslu Provinsi Aceh kemudian melakukan juga patroli ke Gudang Logistik Pemilu 2024 KIP Kota Banda Aceh dan sejumlah lokasi lainnya, lanjut Kasatgas Humas lagi.


Patroli rutin itu digelar untuk memastikan ketiga tempat tersebut aman, nyaman dan lancar dalam pelaksanaan aktivitasnya sebagai lembaga yang menggelar kegiatan tahapan Pemilu 2024, pungkas Kasatgas Humas OMB Seulawah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini