Semarak Perlombaan Sambut HUT Ke – 6 Brigade Infanteri 25/Siwah

Editor: Syarkawi author photo


Lhoksukon – Dalam Rangka HUT ke-6 Brigif 25/Siwah, Brigif 25/Siwah menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba ketangkasan Militer antar Batalyon Jajaran Brigade Infanteri 25/Siwah yang Di ikuti 3 (Tiga) Batalyon Infanteri Jajaran Brigif 25/Siwah antara lain Yonif 111/KB, Yonif 113/JS dan Yonif 114/SM, yang bertempat di Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, Selasa (12/12/23).

Pelaksanaan kegiatan lomba Ketangkasan Militer Jajaran Brigade Infanteri 25/Siwah tersebut di awali dengan upacara pembukaan yang dibuka oleh Kasbrigif 25/Siwah Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos.,M.A.P.

Dilanjutkan dengan lomba Navigasi Darat (Navrad) yang menitikberatkan kepada keterampilan para prajurit dalam mencari arah atau sasaran yang telah di tentukan, kegiatan di lanjutkan dengan Lomba Lintas Medan sejauh ± 10 KM kemudian di lanjutkan besok dengan materi lomba menembak, renang Militer dan Siwah Warior .

Rangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-6 Brigif 25/Siwah merupakan salah satu bentuk pembinaan personel yang diwujudkan dalam suatu pertandingan yang menitikberatkan pada kemampuan jasmani dan keterampilan prajurit Jajaran Brigif 25/Siwah.

Selain itu, acara perlombaan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu sarana untuk mengukur hasil pembinaan satuan serta bertujuan untuk memupuk soliditas dan solidaritas sesama keluarga Jajaran Brigif 25/Siwah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini