Setelah akun FB palsu, kini muncul akun WhatsApp palsu Pj Wali Kota Sabang

Editor: Syarkawi author photo

 Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang mengatakan bahwa Bapak Pj Walikota tidak pernah menggunakan aplikasi WhatsApp untuk kepentingan dagang, permohonan bantuan maupun bentuk permintaan lainnya.

Sabang - Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang mengatakan bahwa Bapak Pj Walikota tidak pernah menggunakan aplikasi WhatsApp untuk kepentingan dagang, permohonan bantuan maupun bentuk permintaan lainnya.

Diketahui beberapa hari lalu, pada platform Facebook, ditemukan informasi yang menyebutkan bahwa ada akun yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Sabang, yang mana akun tersebut digunakan untuk meminta rekening pengguna facebook lain, yang kemudian dijanjikan penyaluran bantuan langsung dari rekening Pj Wali Kota Sabang.

Ady Akmal menekankan, bahwa semua informasi yang disebarkan oleh oknum tersebut, adalah HOAX dan tidak memiliki dasar kebenaran, jadi tidak perlu ditanggapi.

Ia juga mengimbau masyarakat, terutama ASN dan berbagai pihak lainnya, bila ada yang menghubungi dengan akun WhatsApp mengatasnamakan sebagai Pj Walikota Sabang, agar dapat dikonfirmasikan terlebih dahulu ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan secara langsung atau melalui email sabanghumas15@gmail.com.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini