T. Mirzuan Kembali Pimpin Aceh Tengah

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh
- Teka teki siapa yang akan memimpin Kabupaten Aceh Tengah sebagai Penjabat (Pj) Bupati, setahun kedepan, terjawab sudah.

Ir. T. Mirzuan, MT yang sejak 29 Desember 2022 yang lalu dipercaya oleh Menteri Dalam Negeri untuk memimpin pemerintahan di kabupaten berhawa sejuk ini, kembali diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Pj Bupati Aceh Tengah, setahun kedepan.

Kepastian perpanjangan masa jabatan T. Mirzuan ini, dibuktikan dengan diterimanya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang petpanjangan masa jabatan Pj Bupati Aceh Tengah, yang diserahkan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki kepada T. Mirzuan, di Aula Kantor Gubernur Aceh, Jum'at (29/12/2023).

Dengan diterimanya SK Mendagri tersebut, T. Mirzuan, akan melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Aceh Tengah, sampai dengan terpilih dan dilantiknya Bupati definitif melalui pilkada serentak tahun 2024 yang akan datang.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, DPRK Aceh Tengah juga mengusulkan 3 nama calon pengganti Mirzuan yang habis masa jabatannya hari ini. Namun Mendagri masih memberikan kercayaan ini kepada Mirzuan. ()

Share:
Komentar

Berita Terkini