Tim Itwasum Polri, Laksanakan Wasops Operasi Mantap Brata Seulawah di Polres Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Tim pengawasan operasi (Wasops) Itwasum Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Lhokseumawe, kamis (7/12/2023).


Kunjungan tim Itwasum Polri tersebut dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan, MM selaku Katim serta didampingi sejumlah Kombes Yulza Sulaiman,S.Ik, MH Kombes Junaidi Nur, S.H, S.Ik dan sejumlah staf.


Disela apel pagi, Brigjen Pol Dwi Gunawan dalam arahanannya menyampaikan, agar personil Tetap ikuti perkembangan dinamika kamtibmas dilingkungan masyarakat serta  jaga kondisifitas dan soliditas internal.


Selain itu, sebut Brigjen Pol Dwi Gunawan, mari kita bersinergi dengan instansi terkait baik dengan pemerintah daerah dan suluruh elemen masyarakat.


Terkait dengan Operasi Mantap Brata, laksanakan seluruh rencana operasi ini dengan sebaik- baiknya karna rencana yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik pula"pungkasnya.


Sementara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto mengucapkan selamat datang Tim Itwasda Polri di Polres Lhokseumawe dalam rangka pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata 2023-2024.


Kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri ini, sebut Kapolres Lhokseumawe,  dipimpin Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri, Brigjen Pol Dwi Gunawan, MM, selaku Ketua Tim dan didampingi sejumlah stafnya.  


"Dalam kunjungan ini ketua Tim memberikan arahan kepada personil yang berlangsung disela apel pagi di lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe"jelasnya.


Selain itu, tim tersebut juga melaksanakan pemeriksaan posko, sarpras serta admistrasi sejumlah Polres terkait pelaksanaan OMB Seulawah 2023-2024.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini