Tingkatkan disiplin Pengendara Satlantas Polres Aceh Selatan lakukan penertiban di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Dalam upaya meminimalisir Pelanggaran Jalan Raya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan kegiatan rutin Patroli Kawasan Tertib Lalulintas (KTL). Dalam upaya pencegahan tersebut, personil Sat Lantas tidak hanya melakukan patroli tetapi juga memberikan himbauan serta melakukan peneguran terhadap sebanyak 17 pelanggar melalui blangko teguran.  Rabu (13 Desember 2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Aceh Selatan ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Melalui patroli ini, Satuan Lalu Lintas berharap dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril, S.H., mengungkapkan, “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah ini. Kegiatan patroli ini tidak hanya untuk menegakkan aturan, tetapi juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.”

Selain melakukan peneguran, Sat Lantas juga terus mengedukasi masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas serta mengajak untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku agar terciptanya keselamatan dalam berkendara.

Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban berlalu lintas serta menghormati aturan yang telah ditetapkan demi keselamatan bersama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini