Universitas Ubudiyah Gelar Zikir Bersama Untuk Palestina Dengan Tema " Aceh Untuk Palestina "

Editor: Syarkawi author photo

 



Banda aceh - Dalam Acara Maulid Akbar, Universitas Ubudiyah Gelar zikir dan Do'a bersama Yang  Bertemakan dari " Aceh untuk Palestina " Yang di Hadiri oleh sejumlah Pejabat dari Pemerintah, Banda Aceh Jum'at 15 Desember 2023.

Maulid Akbar di Universitas Ubudiyah juga lanjutkan dengan acara ceramah agama yang di pimpin oleh ustad zul arafah yang sangat menyentuh para tamu undangan.

Rektor ubudiyah Prof Adjunct DR. Marniati,S.E., M.Kes kepada sejumlah awak media  mengatakan  "Dalam acara zikir bersama ini mahasiswa Ubudiyah Bersama - sama menggalangkan dana untuk palestina berjumlah ± 22 juta yang akan kami salurkan ke Palestina demi kemanusiaan di jalur gaza", ujar Rektor Ubudiyah, Jum'at 15 Desember 2023.

Selanjutnya, Rektor Ubudiyah Menyatakan Bantuan yang di galangkan ini akan kami salurkan ke Palestina melalui Pemerintah Aceh dengan Tema " Aceh Untuk Palestina ".

" Kami akan berusaha bukan hanya uang yang akan kami berikan tapi juga akan kami berikan dan kami salurkan bantuan bantuan lainnya, saat ini kami hanya bisa membantu berupa uang dan doa buat saudara kita yang ada di jalur gaza", tambah Rektor Ubuduyah.

Dalam acara tersebut Universitas  Ubudiyah bekerja sama dengan PT.Destron dan Universitas Destron Indonesia dan juga di libatkan sejumlah mahasiswa/i dan yang terjun langsung untuk mengkoordinasi jalannya acara dan selanjutnya acara ini di tutup dengan doa dan makan bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini