Wali Nanggroe Aceh dipeusijuek Penjabat Bupati Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 Wali Nanggroe Aceh ini dipeusijuek Penjabat Bupati Simeulue dan sejumlah unsur Forkopimda daerah setempat. di pendopo Bupati pada Sabtu 02/12/2023.



Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar dan Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH,Foto bersama dengan Pejabat FORKOPIMDA dan Tokoh Agama di pendopo Bupati pada Sabtu 02/12/2023

Sinabang - Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar berkunjung ke Kabupaten Simeulue, Kedatangannya disambut Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, beserta Forkopimda. di pendopo Bupati pada Sabtu 02/12/2023.

Di Simeulue, Wali Nanggroe Aceh ini dipeusijuek Penjabat Bupati Simeulue dan sejumlah unsur Forkopimda daerah setempat. Prosesi Peusijeuk dilaksanakan di pendopo Bupati.

Direncanakan Wali Nanggroe Aceh ini akan menutup secara resmi perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Aceh, malam ini di arena utama MTQ, tribune pendopo Bupati setempat.

"Alhamdulillah pagi ini kita mendapat penghormatan, ini kunjungan perdana paduka yang mulia, Wali Nanggroe, ke Simeulue,"ujar Penajabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH.

Ahmadlyah berharap kehadiran Wali Nanggroe ini ke Simeulue, mudah - mudahan semakin meningkatkan persaudaraan, silaturahmi, dan keharmonisa masyarakat untuk Aceh yang bermartabat dalam bingkai NKRI

"Mudah - mudahan paduka yang mulia dan rombongan tetap diberi kesehatan kemakmuran oleh Allah SWT tanpa kekurangan satu apapun,"tuturnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu sejumlah unsur Forkopimda. Diantaranya ada Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, M. Si, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, SIK. MH, mewakili Danlanal, Palaksa Kapten Laut (P) Suprianto, mewakili Dandim0115, Letda Inf Kardiar, Ketua Mahkamah Syar'iyah Sinabang, Sardianto, dan mewakili Kajari, Pasintel Kajari Suheri Wira Fernanda, SH. MH.

Selanjutnya, Ketua MPD Simeulue, Sarman Jayadi, SH, Ketua MAA, Darul Adami, Pj Sekda Simeulue, Asludin, M. Kes, para asisten dan staf ahli, Ketua Baitul Mal, Ustadz Supriadi, beserta sejumlah Kepala Dinas.(J²/Dok.Pag)

Share:
Komentar

Berita Terkini