Awali 366 Hari, Kanwil Kemenkumham Aceh Optimis Hadapi Tahun 2024 Dengan Kinerja Cemerlang

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH - Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh siap menghadapi tahun 2024 dengan optimis tinggi melanjutkan kinerja cemerlang sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Kita harus punya komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta memberikan kontribusi positif, intinya harus lebih baik dari tahun kemarin," ujar Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman, Selasa (2/1/2023) di Aula Bangsal Garuda.

Hal itu diungkapkan Meurah pada Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024. Rapat ini diikuti oleh para kepala divisi dan seluruh pejabat struktural lainnya.

"Tahun 2023 kita telah membuktikan dedikasi, dan tahun 2024 ini kita perluas inovasi dan efisiensi dalam setiap aspek tugas," lanjut Meurah.

Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh telah menetapkan sejumlah agenda progresif, termasuk peningkatan efisiensi layanan administrasi hukum, transformasi digital, dan intensifikasi kerjasama lintas sektor.

Dalam konteks ini, Meurah juga menekankan pada upaya pemberdayaan sumber daya manusia agar mampu menangkap momentum perubahan.

Kemudian, pada kesempatan yang sama secara bergantian para kepala divisi memaparkan rencana aksi tahun 2024. Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto, Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Junarlis menyampaikan terkait agenda kerja divisinya.

"Dengan semangat, kita siap menghadapi tahun 2024 dengan kinerja cemerlang, membuktikan dedikasi, menjalankan amanah dan tanggung jawab," harapnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini