Dalam Mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya, Sat Lantas Polres Aceh Selatan melakukan kegiatan Patroli KTL

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh SelatanDalam upaya menjaga kelancaran, ketertiban, serta mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya, Sat Lantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan kegiatan Patroli Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). Dalam patroli ini, personil Sat Lantas melakukan Sosialisasi KTL terhadap pelanggaran lalu lintas. Jum’at (05 Januari 2023).

Patroli KTL yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Aceh Selatan menjadi bagian dari komitmen mereka dalam menjaga ketertiban lalu lintas serta mengurangi kecelakaan di jalan raya. Personil yang terlibat dalam patroli juga memberikan teguran serta himbauan kepada para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril, S.H., menyatakan, “Kegiatan Patroli KTL merupakan salah satu langkah preventif dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah kami. Kami memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat patuh terhadap aturan lalu lintas demi mengurangi risiko kecelakaan.”

Pihak Sat Lantas Polres Aceh Selatan mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Upaya Sosialisasi Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan yang telah ditetapkan.

Dalam melaksanakan tugasnya, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Selatan berharap partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas sehingga dapat menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini