Guantibcarlantas, Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Patroli

Editor: Syarkawi author photo


Pidie - Patroli Guantibcarlantas dan Rawan laka lantas yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Pidie Polda Aceh yang terlaksana di jalinsum B. Aceh – Medan, Gp. Lampeudeu Kec.Pidie Kab.Pidie dan Objek wisata pemandian water park. Senin, 01/01/2024.

Pada patroli kali ini tim gabungan mengunjungi tempat-tempat wisata termasuk lokasi wisata di wilayah Pidie yaitu lokasi wisata Pemandian Water Park.Lokasi tersebut dinilai merupakan titik strategis yang rawan terhadap potensi gangguan keamanan karena diperkirakan ramai pengunjung. Dengan adanya Patroli ini, kami ingin memastikan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan kekuatan dan kewaspadaan yang maksimal.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos. mengatakan Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Patroli antisipasi Guantibcarlantas, lokasi yang berpotensi rawan laka lantas dan kegiatan patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak menghabiskan waktu luangnya di tempat wisata pada musim libur Tahun baru 2024.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran aparat keamanan dan merasa aman dalam merayakan libur tahun baru,” kata Irwansyah.

Selain melaksanakan patroli, aparat keamanan juga memberikan imbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha di sekitar lokasi wisata untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Dengan langkah proaktif ini diharapkan dapat menciptakan suasana liburan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat.

Selanjutnya Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Sosialisasi tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan guna meminimalisir angka kecelakaan Lalu lintas di Wilkum Polres Pidie.

“Kami berkomitmen memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, khususnya pada libur tahun baru. Kerjasama ini dan instansi terkait lainnya dalam patroli  ini merupakan bukti nyata komitmen tersebut,” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini