Jalan Lintas Medan - Banda Aceh Tanggal 16 Januari di Tutup, Ini Penjelasan Kasat Lantas Pidie

Editor: Syarkawi author photo



Pidie -  Jalan Lintas Medan - Banda Aceh mulai tanggal 16 Januari akan di tutup karena  akan dilakukan perbaikan lantai jembatan. 

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Irwansyah, S. Sos. mengatakan jalan mulai ditutup 16 Januari 2024, dan dari jam 00:00 sampai jam 04 :00. 

Polres Pidie akan menutup sementara jalan Jalan Nasional Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, KM 107-600.  Penutupan jalan ini untuk sementara, karena akan dilakukan perbaikan lantai jembatan gampong Baro, Ruas Jalan Nasional. 

Bagi Pengendara Roda 2 dan roda 4 dari Arah Banda Aceh Menuju Medan dapat melewati jalan Sp. Grong-grong Desa Sanggeu, Sp Paloh sedangkan untuk roda 4, roda 6 dan roda 8 di Mesjid Al- Ikhlas perumnas lhok keutapang kecamatan pidie,  kata Irwansyah. 

Lanjutnya, Dan bagi pengendara roda 2 dan roda 4 dari arah Medan menuju Banda Aceh melewati  jalan Sp, Desa Sanggeu - Sp, Grong-grong, kemudian untuk roda 4, roda 6 dan roda 8 di SPBU baru Desa Pulau Pisang Kecamatan pidie, lanjutnya. 

“Kita juga akan memasang rambu-rambu penutupan pada jalan tersebut dan kita akan memasang rambu- rambu pada jalan yang digunakan untuk pengendara dari Banda Aceh menuju Medan dan dari Medan menuju Banda Aceh” Kata Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos., Senin (15/1/2024).

" Dan diharapka untuk Keberangkatan Mobil muatan berat agar mengatur jadwal keberangkatan " harap Irwansyah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini