Kadinsos Aceh Siap Lanjutkan Program Pengentasan Kemiskinan

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh  - Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Aceh yang baru saja dilantik Muslem Yacob siap untuk bekerja dengan baik sebagaimana yang diamanahkan Pj. Gubernur Aceh, guna mendukung dan sinergi dalam pembangunan di Aceh.

Ia juga menegaskan akan melanjutkan program pengentasan kemiskinan dan penanganan sosial yang menyasar pada kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Komitmen ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas karuniaNYA. Mudah-mudahan amanah ini dapat terwujud dengan sempurna sesuai dengan apa yang disampaikan Pj. Gubernur tadi,” katanya, Selasa (2/1/2024).

Dr. Muslem turut mengajak semua stakeholder untuk terlibat secara bersama-sama dalam menyukseskan program-program Pemerintah terutama yang fokus pada penanganan masalah kesejahteraan sosial di Aceh.

Dalam sambutan Pj. Gubernur, Achmad Marzuki berharap, pejabat yang baru dilantik harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan pro aktif dalam melaksanakan tugas. 

Ia meminta Kepala SKPA untu membuat telaahan dan merumuskan formulasi kebijakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan.

“Saya yakin, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya," kata Achmad Marzuki.

Menurutnya,  berhasil atau tidaknya pembangunan di Aceh secara keseluruhan, sangat tergantung pada kinerja masing-masing komponen atau Satuan Kerja Perangkat Aceh. Begitupun, keberhasilan dalam satu SKPA, akan sangat di tentukan oleh kinerja para pejabatnya. [InfoPublik]

Share:
Komentar

Berita Terkini