Kakanwil Meurah Budiman Lantik 18 PNS, Ingatkan Amanah dan Tanggung Jawab

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, melantik dan mengambil sumpah 18 Pegawai Negeri Sipil pada hari ini, Jumat (12/1/2023) di aula Bangsal Garuda.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman meminta kepada 14 PNS lulusan Poltekip dan 4 Pejabat Fungsional Tertentu tersebut untuk amanah dan bertanggung jawab atas tugas yang diemban saat ini.

"Selamat kepada para PNS dan JFT yang hari ini resmi dilantik. Saya berharap, dengan jabatan baru ini, kita dapat bersama-sama meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Meurah Budiman juga menekankan pentingnya dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

"Jabatan ini adalah amanah besar, dan saya yakin kita semua memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil juga memberikan pesan moral kepada para pegawai yang baru saja dilantik.

"Jadilah teladan bagi yang lain, pertahankan nilai integritas, dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Semua ini demi kepentingan bersama dan kemajuan instansi kita," tutup Meurah Budiman.

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Pelantikan ini dihadiri pula oleh Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat struktural, serta Kepala UPT sekitar.

Selain itu, pelantikan ini diharapkan dapat menjadi awal perjalanan yang sukses dan membawa perubahan positif dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini