Kakanwil Meurah Budiman Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

1

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman memimpin apel pagi perdana pada hari ini, Selasa (2/1/2024).

Dalam suasana penuh semangat, Meurah Budiman mengajak seluruh jajaran untuk memperkuat sinergi yang semakin PASTI dan BerAkhlak, dengan tujuan meningkatkan kinerja Kemenkumham Aceh yang lebih berdampak.

Meurah Budiman menekankan pentingnya kolaborasi yang erat di antara pegawai untuk mencapai tujuan bersama. Baginya, hal itu menjadi suatu yang mutlak dalam mencapai resolusi 2024.

"Kita harus bekerja bersama-sama dengan semangat kerja yang tinggi dan integritas yang tak tergoyahkan untuk mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja sebagai langkah konkret dalam meningkatkan akuntabilitas dan pencapaian target yang telah ditetapkan.

Seluruh Kepala Divisi juga menerima penyerahan Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2024 sebagai panduan pelaksanaan tugas dan kegiatan selama tahun berjalan.

Apel perdana awal tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum awal untuk mencapai kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas Kemenkumham Aceh di tahun 2024.

"Semangat dan tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi fokus utama dalam setiap langkah," ungkap Meurah.

Terakhir, Kakanwil Kemenkumham Aceh yang didampingi oleh para Kepala Divisi menyerahkan tali asih kepada Nawawi (Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi) yang telah memasuki masa purna tugas.

“Terimakasih Pak Nawawi atas dedikasinya selama ini, kami mengucapkan selamat memasuki masa pensiun, semoga apa yang diberikan selama ini untuk organisasi menjadi amal ibadah,” kata Meurah Budiman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini