Kapolres Aceh Selatan dan Forkopimda Ikuti Zoom Pantauan Sitkamtibmas Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., bersama Forkopimda turut berpartisipasi dalam sebuah pertemuan daring melalui aplikasi Zoom, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNBP, dan Kepala BMKG, dan diadakan dari gedung Promoter Polda Metro Jaya. Minggu (31 Desember 2023).

Pertemuan Zoom tersebut merupakan bagian dari upaya koordinasi nasional dalam mengawasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) menjelang pergantian tahun baru 2024. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan pemantauan dan koordinasi dalam upaya menjaga keamanan selama malam pergantian tahun.

Kehadiran Kapolres Aceh Selatan dan Forkopimda dalam pertemuan ini menunjukkan komitmen dan keterlibatan penuh pihak kepolisian serta unsur pemerintahan daerah dalam mendukung upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing.

Diharapkan, kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan pihak-pihak terkait dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pergantian tahun baru 2024 untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini