Kapolres Nagan Raya Bertatap Langsung dengan Masyarakat kecamatan seunagan lewat Jum’at Curhat

Editor: Syarkawi author photo


Nagan RayaJumat, tanggal 5 Januari 2024, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Warkop Bak Asan, Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya. Acara ini dihadiri oleh Muspika Seunagan Timur, serta keuchik, tomas, toga, todat, dan masyarakat sekitar, total peserta mencapai 45 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain:

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K;
Kabag Ops Polres Nagan Raya AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H;
Kabag Ren Polres Nagan Raya, AKP Sulin;
Kasat Intelkam Polres Nagan Raya Iptu Devi Iswandi Syahputra SH ;
Kasat Binmas Polres Nagan Raya, AKP Budi Eka Putra;
Kasat Lantas Polres Nagan Raya IPTU Alfi Syahrin;
Kasat Samapta Polres Nagan Raya, Iptu Fitriadi, SH;
Kasi Was Polres Nagan Raya, Iptu Cut Husen;
Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Gunawasyah, S.Sos;
Camat Seunagan Timur, Ns. Salviar Evi, M.Hkes;
Perwira Staf Polres Nagan Raya;
Para Keuchik dan aparatur Gampong Kec. Seunagan Timur; dan
Tomas, toga, todat serta masyarakat.
Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan bagian dari Program Polri yang dilaksanakan secara rutin, bertujuan untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Beberapa poin penting yang disampaikan Bapak Kapolres meliputi:

Program Rutin Polri: Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan inisiatif Polri untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sebelumnya, program ini telah berlangsung secara rutin dan memberikan banyak masukan yang berharga.

Pentingnya Pemilu 2024: Kapolres mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada Pelaksanaan Pemilu 2024 dan menghindari Golput. Keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi sangat diapresiasi.

Menjaga Kondusifitas Wilayah: Masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Seunagan Timur. Bila ada permasalahan, diingatkan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar dapat diselesaikan dengan cepat.

Masukan dan keluhan dari keuchik gampong dan masyarakat melibatkan berbagai aspek, termasuk permasalahan air keruh di tambak ikan, rekrutmen KPPS, pembangunan pagar adat, dan kelangkaan penertiban terhadap hewan ternak.

Bapak Kapolres memberikan jawaban dan tanggapan langsung terkait masukan dan keluhan tersebut, menegaskan komitmen Polres Nagan Raya untuk aktif berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait agar permasalahan yang diangkat dapat segera diatasi.

Semua pihak berharap kegiatan ini akan terus memperkuat kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Nagan Raya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini