Kesiapsiagaan Personil Posyan Oprasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Personel Polres Aceh Selatan yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan Polda Aceh kususnya yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) setiap harinya selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diawali dengan apel pagi. Senin (01 Januari 2024).

Seperti pagi hari ini setelah pelaksanaan apel pagi personil Posyan Ops Lilin Seulawah 2023 yang dipimpin langsung oleh KaJaga Regu B Piket Posyan Ipda Johan Wahyudi di Posyan yang berada di depan SMAN 1 Tapaktuan Aceh Selatan tetap Siap siaga.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan ,” Kesiap siagaan ini sangat penting dalam pelaksanaan tugas.Terutama Personil Pos Pelayanan (Posyan) baik dari Personil Polri, TNI,Dinkes,Damkar Dishub maupun Satpol PP.Ka Jaga juga memberikan Arahan dan informasi terkait pelaksanaan tugas dalam operasi tersebut ” terang Kasi Humas.

Pada arahan tersebut Ka Tim menekankan, agar semua personil yg bertugas menjalankan tugas sesuai SOP, bersikap humanis terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan dan tanggap terhadap segala situasi yang terjadi saat berdinas.Sesuai peran penting Personil Posyan diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik terutama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas liburan tahun baru.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini