Mendekati Pemilu 2024, Polres Aceh Utara Terus Aktif Laksanakan Patroli Terpadu

Editor: Syarkawi author photo

 

Mendekati Pemilu 2024, Polres Aceh Utara Terus Aktif Laksanakan Patroli Terpadu


LHOKSUKON – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personel Polres Aceh Utara melaksanakan patroli terpadu sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah. Patroli ini dilakukan dengan mengunjungi kantor-kantor penyelenggara pemilu, seperti Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta kantor Bupati hingga Kantor DPRK.

Dalam patroli tersebut, personel Polres Aceh Utara tidak hanya memastikan keamanan fisik kantor-kantor terkait, tetapi juga berusaha membangun sinergi dan kerjasama dengan seluruh pihak terkait pemilu. Mereka mengajak semua elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan demi terciptanya pemilu yang damai pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Kami percaya kolaborasi dan partisipasi semua pihak adalah kunci utama untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Melalui patroli terpadu ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang, Minggu (7/1/2024).

Melalui Operasi Mantap Brata Seulawah 2024 diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat Aceh Utara bahwa pemilu akan berjalan dengan tertib, aman, dan damai.

“Personel Polres Aceh Utara siap menjaga keamanan serta berkomitmen untuk mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini