M.Nasir Resmi di Lantik Oleh PJ. Gubernur Aceh Sebagai Kadispora Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi melantik Muhammad Nasir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh. Adapun rangkaian acara pelantikan diselengarakan di Komplek Anjong Mon Mata. Pada Selasa (2/1/2024) dan berlangsung kidmat.

Diantara para pejabat yang dilantik adalah, Muhammad Nasir sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Mutia Juliana sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Aceh, Surya Rayendra, sebagai Kepala Dinas Pangan Acen, Munawar, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Dan juga Muhammad Diwarsyah, sebagai Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh. Muslem, sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh. Zaini, sebagai Kepala Biro Ekonomi di Sekretariat Daerah. Muhammad Junaidi, sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah. Dan, Ira Maya sebagai Wakil Direktur Penunjang Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA).

Lebih lanjut, Pj Gubernur Achmad Marzuki berpesan kepada para kepala dinas dapat bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah dan jabatan masing-masing.

Kita juga berharap seluruh aparatur negara yang baru saja dilantik, agar segera bekerja dan tetap menjaga disiplin dengan profesionalitas dan akuntabel. “Tanamkan di dalam diri, bahwa semua kita akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Mari bersama kita bergerak membangun Aceh agar semakin baik, semakin maju, semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera,"  Dengan diakhiri sesi foto bersama dan saling sungkeman sekaligus memberi Ucapan Selamat. Tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini