Pesan Kapolres dalam acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Setelah dilaksanakannya Upacara Korp Raport kenaikan pangkat di Aula Bhara Daksa dan Penyiraman air bunga, acara di lanjutkan dengan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polres Aceh Selatan di Halaman Rumah Dinas Kapolres.Selasa (02 Januari 2024).

Untuk periode 1 Januari 2024 ini Personil Polres Aceh Selatan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 24 personil, yaitu dari golongan Perwira sebanyak 5 orang dan Bintara 19 orang.Golongan Perwira 1 orang naik pangkat dari AKP menjadi Kompol, 1 orang dari Iptu ke AKP dan 3 orang dari Ipda menjadi Iptu.Sedangkan dari Bintara 5 orang naik dari Aipda ke Aiptu, 10 orang dari Briptu ke Brigadir Polisi dan 4 orang personil naik dari Bripda menjadi Briptu.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dalam acara syukuran ini menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia kepada 24 personil yang hari ini dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Aceh Selatan atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas.

Kapolres berpesan, agar personil semua tidak lengah, dan senantiasa waspada serta memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi ditengah masyarakat.

Harapannya, agar personil senantiasa siap dan mampu dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Hadir dalam Giat syukuran ini Selain Kapolres yaitu Wakapolres, PJU, Perwira Staf, Para Kapolsek Jajaran,Personil yang naik pangkat beserta istri, Personil Aceh Selatan dan Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini