Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran HUT ke-43 Satpam

Editor: Syarkawi author photo

 Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan syukuran dalam memperingati HUT ke-43 Satpam di Aula Bharadaksa, Rabu (17 januari 2024).

Mengangkat tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai“, kegiatan itu dihadiri Kapolres Aceh Selatan Mughi Prasetya Habrianto,S.I.K.,PJU Polres serta Pimpinan Cabang pengguna jasa Satpam.

“Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna berbenah dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang,” kata Kapolres.

Pada peringatan HUT Satpam ke-43, Kapolres berpesan agar Anggota Satpam dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, salah satunya cooling system di wilayah kerja masing-masing.

Kapolres berharap sinergitas selalu terjaga terutama dalam pengamanan Pemilu 2024 agar Polri dan Satpam menjadi mitra yang baik dan Satpam semakin maju.

“Semoga dengan HUT Satpam ke-43 ini, ke depannya Satpam semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya.

Terus meningkatkan sinergitas, utamakan komunikasi dengan Polri dalam menghadapi berbagai gangguan selama menjalankan tugas, serta terus gencarkan kegiatan cooling system,” imbuhnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini