Polres Aceh Utara Kerahkan Personel Amankan Kunker Anggota DPR RI di Lhoksukon

Editor: Syarkawi author photo

 

Polres Aceh Utara Kerahkan Personel Amankan Kunker Anggota DPR RI di Lhoksukon

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara mengerahkan puluhan personelnya untuk mengamankan kegiatan kunjungan kerja Anggota DPR RI, H. Ruslan Daud, di Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMPS) Muhammadiyah Lhoksukon, Aceh Utara, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Pengamanan yang dilaksanakan diawali dengan apel bagi personel yang terlibat di Mapolsek Lhoksukon, melalui Apel itu anggota dapat menerima informasi terkini dan arahan khusus yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pengamanan yang akan dilaksanakan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menjelaskan bahwa Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran acara kunjungan kerja serta keamanan seluruh peserta yang hadir, termasuk Anggota DPR RI H. Ruslan Daud.

Ia menyampaikan tujuan dari pengamanan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta, serta menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Aceh Utara mencakup pengaturan lalu lintas, penjagaan di sekitar lokasi kegiatan, serta pemeriksaan keamanan untuk memastikan bahwa kunjungan kerja ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini