Simeulue -  Kamis, 4 Januari 2024, Polres Simeulue menggelar upacara kenaikan pangkat personel dan pemberian penghargaan di lapangan apel Polres Simeulue.Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, memimpin langsung upacara yang dihadiri oleh PJU Polres Simeulue, personel polres, dan Bhayangkari Cabang Simeulue.Sementara itu, enam personel menerima penghargaan atas kinerja luar biasa mereka dan Polsek Simeulue Timur dinobatkan sebagai Polsek terbaik dijajaran Polres Simeulue.

Dalam amanatnya Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H.menyampaikan, selamat kepada anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan apresiasi pimpinan, tentunya dengan dinaikan pangkat akan diikuti dengan tanggung jawab yang besar terhadap tugas yang akan diemban. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat dan personel yang menerima penghargaan.

Upacara ini menjadi momen penting untuk menghargai dedikasi dan prestasi personel dalam menjalankan tugasnya.Semoga kenaikan pangkat dan penghargaan ini semakin memotivasi seluruh anggota Polres Simeulue untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.[]