Polsek Kota Sigli Gelar Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja di SMA 1 Kota Sigli

Editor: Syarkawi author photo



Sigli - Polsek Kota Sigli Polres Pidie Polda Aceh melaksanakan Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja di SMA N 1 Kota Sigli. Jum’at (12/1/2024).

penyuluhan yang dilaksanakan saat ini, agar Para Siswa mengerti dan memahami tentang Bahaya Narkoba Serta Akibat dari Pada Kenakalan Remaja Saat ini. Sehingga dimasa tumbuh kembang mereka, sudah memahami dan mengetahui tentang hal tersebut Serta menghindar dari hal kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Personil Polsek Kota Sigli Aipda Andika, S.H yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas menjelaskan, kegiatan Penyuluhan dilaksanakan di SMA N 1 Kota Kab. Pidie.

Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja dilaksanakan untuk menindak lanjuti hasil pertemuan Sekolah dan Polsek Kota Sigli, Sebelumnya dalam melakukan pelatihan terhadap Siswa dan Siswi SMA untuk menghindari perbuatan yang melanggar aturan baik Sekolah maupun aturan lainnya.

Sebanyak delapan puluh (100) orang Siswa dan Siswi SMA N 1 Kota Sigli menerima Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja, dan juga dihadiri Kepala Sekolah SMA N 1 serta Dewan Guru lainnya. Ujarnya.

Pihak sekolah berharap kedepannya Siswa dan Siswi dapat terus dilakukan pelatihan melalui penyuluhan dan kegiatan kepolisian lainnya yang bermanfaat demi nenjaga generasi Muda penerus bangsa ucapan. Kegiatan ini ditanggap Positif dari Para Guru dan Orang Tua Murid.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini