Sinabang – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi di setiap persimpangan kota Sinabang,Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam kegiatan ini, personel lalu lintas aktif menyeberangkan anak-anak yang hendak sekolah, sambil memberikan himbauan dan teguran kepada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Simeulue untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas.

Dengan menyeberangkan anak-anak sekolah, Sat Lantas berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung mobilitas para pelajar.

Selama kegiatan, petugas memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

Tidak hanya itu, teguran juga diberikan kepada mereka yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas guna menciptakan kedisiplinan di jalan raya.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H menyatakan bahwa kegiatan Strong Point Pagi ini merupakan bentuk komitmen Polres Simeulue untuk menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah tersebut.

Masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menciptakan kondisi berkendara yang aman dan nyaman bagi semua.

Polres Simeulue berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna menciptakan budaya berlalu lintas yang patuh dan keselamatan bagi seluruh warga masyarakat.[]