Sistem Pendingin, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Ajak Warga Sukses di Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Timur - Dalam rangka menciptakan situasi damai dan kondusif di wilayahnya serta mendekatkan diri kepada masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Darul Aman Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Polda Aceh Polda Bripka Fauzi Febriansyah melaksanakan kegiatan sosial di Grong Grong Desa, Rabu, (17/01/2024).

Dalam kegiatan arisan tersebut, Fauzi Febriansyah menemui masyarakat yang sedang duduk-duduk di gubuk sambil menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna menciptakan suasana sejuk di masyarakat terkait dengan rangkaian Pemilu 2024 yang sedang berlangsung.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, SH mengatakan, seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif menjaga perdamaian dan kerukunan antar warga dan tidak mudah percaya pada berita hoax, selalu bijak menyikapi perkembangan politik dan menghargai perbedaan dan pilihan politik. demi terwujudnya kawasan Darul Aman yang aman dan kondusif bagi suksesnya pemilu 2024, kata Kapolri.

Selain itu melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin sinergi kemitraan antara Polri dengan toga, tomas, toda dan masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu Polri dalam tugasnya untuk bersama-sama menjaga kelangsungan kamtibmas. Itu sudah jelas.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini