Sosialisasikan DIPA 2024, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh Serahkan RKA-KL dan Penandatanganan Pakta Integritas

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, SIK memimpin langsung pelaksanaan Sosialisasi Daftar Penggunaan Anggaran (DIPA) Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Badan (RKA-KL) Rencana Penyaluran Anggaran (Redisgar) serta penandatanganan Pakta Integritas Polda Aceh Timur Tahun Anggaran 2024 .

Acara yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini dihadiri oleh para Kapolres dan jajaran Kapolri serta diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas terkait Dipa RKA-K/L Redisgar Polda Aceh Timur oleh Kapolres Aceh Timur. Kapolres Aceh Timur. Kamis (18/1/2024).

Kapolri menyebutkan, rangkaian kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan seluruh satuan Polri menjelang akhir tahun anggaran lama dan awal tahun anggaran baru dengan tujuan untuk menyampaikan DIPA kepada seluruh jajaran Polri. Polda Aceh dan menyerahkan Kertas Kerja yang menjadi acuan dalam pelaksanaan RKA – KL pada periode Tahun Anggaran 2024.

“Sebagai pimpinan saya berharap agar setiap departemen, fungsi dan kepolisian mampu melaksanakan dalam perencanaan dan penyerapan anggaran, oleh karena itu gunakanlah anggaran ini secara hati-hati, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik dalam rangka bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional dan pembinaan organisasi,” kata Kapolri.

Dalam kesempatan yang sama, alumni AKPOL 2003 juga menegaskan kepada para Kapolri jelang agenda nasional Pemilu 2024 untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya masing-masing.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini