Spanduk ‘ASN Pilih Netral’ Jadi Sorotan Dalam Apel Perdana Pemkab Aceh Tamiang

Editor: Syarkawi author photo

 Spanduk 'ASN Pilih Netral' Jadi Sorotan Dalam Apel Perdana Pemkab Aceh Tamiang

Aceh Tamiang - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Asra, menyatakan tingkat kehadiran ASN pasca libur panjang Nataru 2024 hampir 100 persen mengikuti apel akbar yang digelar di pelataran Kantor Bupati setempat, Selasa (2/1/2024).

“Alhamdulillah di apel pagi ini dari kasat mata kita lihat meski pun saya belum melihat absensi, tapi kayaknya sesuai harapan, kalau 100 persen tidak mungkin karena pasti ada yang sakit dan berhalangan tetap. Intinya sudah sesuai harapan kita,” kata Asra usai apel perdana setelah dia dilantik sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang.

“Kalau sampai batas pohon di ujung lapangan ini ada ASN berkumpul baris itu berarti kehadiran apel sudah seperti yang diharapkan, dan biasanya hari pertama ini orang (ASN) tidak berani enggak masuk kalau memang dia sehat,” tambahnya.

Ada sisi menarik dan menjadi pusat perhatian ASN dimomen apel akbar ASN mengawali tahun 2024 itu. Di tengah apel berlangsung, mata setiap ASN tertuju pada spanduk Apel Akbar ASN yang mengusung tema “ASN Pilih Netral”.

Pasalnya di spanduk berukuran papan bunga itu selain menuliskan “ASN profesional pelayanan maksimal” ada juga foto sekaligus nama Asisten III Drs Tri Kurnia menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah menggantikan posisi Asra yang kini naik kelas jadi Pj Bupati. (red/Habaaceh)

Share:
Komentar

Berita Terkini