Usai Apel Pagi, Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Lakukan Pemeriksaan Penampilan Agronya

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur Usai memimpin apel pagi, Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur, Polda Aceh Iptu Munawir, HRD., SKM pada Kamis, (18/1/2024) melakukan pemeriksaan penampilan anggotanya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan (Kapolda Aceh Timur) agar setiap Kapolres di jajaran Polres Aceh Timur secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota khususnya penampilan dan kelengkapan administrasi (KTA). , KTP, SIM dan Kartu Izin Senjata Api).
Pak Kapolri menegaskan kepada kita, sebagai anggota Polri kita wajib menjaga penampilan dan perilaku kita agar tidak mencemari institusi, oleh karena itu kita yang mempunyai tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan hukum; dan Memberikan pengayoman, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat wajib dilakukan agar sikap dan penampilan kita selalu terjaga. kata Munawir.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas baik di lapangan maupun di kantor harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan etika dan sopan santun sehingga tercipta sosok Polri yang humanis. Kapolri yang Cerah.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini