Kapolres Bener Meriah Cek Personel Yang Jaga TPS

Editor: Syarkawi author photo


Bener Meriah
Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti melaksanakan pengecekan Personel yang bertugas sebagai pengamanan (PAM) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa tempat pemungutan suara, Bener Meriah, 14 Februari 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan Personel dalam mengamankan jalannya proses pemungutan suara pada Pemilihan Umum.

Dalam inspeksi tersebut, Kapolres menegaskan pentingnya ketegasan dan kewaspadaan personel PAM dalam menghadapi potensi gangguan keamanan. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara.

Kapolres juga memastikan bahwa personel PAM telah dilengkapi dengan peralatan standar serta memahami tugas dan tanggung jawab mereka secara jelas. Dia juga mengingatkan agar seluruh personel PAM tetap menjaga netralitas dan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas.

"Agar Personel tetap menjaga netralitas saat melaksanakan pengamanan dan menjaga soliditas bersama instansi terkait," kata Nanang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini