Kapolres Bersama Forkopimda Aceh Selatan Monitoring Sejumlah TPS Dikabupaten Setempat

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto bersama Forkopimda melakukan monitoring berlangsungnya Pemungutan suara pada Pilpres dan Pileg serentak di sejumlah TPS di kabupaten setempat, Rabu, 14 Februari 2024.

Adapun TPS yg dikunjungi dalam kegiatan itu, diantaranya TPS 1 sampai 5 di Desa Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan yang berlokasi di halaman SMAN 2 Tapaktuan Aceh Selatan.

Kapolres Melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan monitoring dan pengecekan bersama Forkopimda pada sejumlah TPS di wilayah Kab Aceh Selatan dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman, lancar dan kondusif.

“Tak hanya itu, Untuk memastikan pemungutan suara berjalan aman dan kondusif, ratusan Personel Polres Aceh Selatan dan BKO dari Polda Aceh di kerahkan di Kecamatan-Kecamatan untuk memperkuat keamanan dan memback Up personel yg melakukan PAM di TPS” Ujar Adam.

Diharapkan Dengan dilaksanakan monitoring dan penyampaian Himbauan kamtibmas, Pemungutan suara Pemilihan Presiden RI dan Legislatif dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini