Pastikan keamanan Polres Aceh Selatan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan  – Dalam upaya memastikan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KIP Aceh Selatan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Polres Aceh Selatan terus lakukan pengawalan dan pengamanan bersama personil TNI.

Pengawalan Pengiriman logistik Pemilu dari gudang Log KIP ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dan memastikan keamanan logistik Pemilu hingga sampai ke tujuan.

Sesuai jadwal bahwa setelah kemaren tanggal 12 Februari 2024 pendistribusian Logistik Pemilu ke wilayah Timur, maka hari ini dilanjut pendidtribusian ke wilayah barat meliputi Kecamatan Tapaktuan, Samadua, Sawang, Meukek, Labuhanhaji Timur, Labuhanhaji dan Labuhanhaji Barat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan “Kami lakukan pengawalan untuk memastikan bahwa proses pengiriman logistik tersebut berjalan tanpa hambatan dan dengan keamanan yang terjamin hingga sampai ke tangan penerima di PPK masing-masing kecamatan,”

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan bahwa kelancaran, keselamatan dan keamanan logistik Pemilu merupakan prioritas utama saat pengiriman hingga sampai tujuan dalam rangka menjamin jalannya Pemilu yang adil, lancar dan transparan.

“Langkah-langkah ini diambil untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan atau gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berjalan. Untuk itu diperlukan perencanaan yang matang serta pengecekan yang cermat dari pihak-pihak yang berwenang,” ungkap Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini