Pj. Walikota Langsa Salurkan Hak Pilih Di TPS 22

Editor: Syarkawi author photo

 Pj. Walikota Langsa Salurkan Hak Pilih Di TPS 22

LANGSA - Pj. WaliKota Langsa, Syaridin, S.Pd, M.Pd berikan hak suaranya pada Pemilu serentak tahun 2024 di TPS 22, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, yang terletak di Jalan Cut Nyak Dhien, atau tepatnya di Madrasah Islam Modern (MIM) Al-Asyiriah, Rabu (14/2/2024).

Syaridin, hanya memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden, Wakil Presiden serta DPD-RI, sedangkan untuk DPR-RI, DPRA serta DPRK absen karena beda domisili.

Usai memberikan hak pilihnya, Syaridin, menyatakan bahwa dirinya terdaftar sebagai pemilih tetap di Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, sehingga di Kota Langsa sebagai daftar pemilih tambahan (DPTb) hanya mendapatkan dua kertas surat suara saja.

Syaridin menjelaskan, untuk DPR-RI masuk Dapil satu Aceh, saya juga tidak bisa memilih di Kota Langsa karena beda dapil Kota Langsa masuk dalam dapil 2 Aceh. Oleh karenanya hanya untuk Presiden dan DPD-RI. 

"Jadi saya hanya memilih atau mencoblos untuk dua pilihan saja yakni memilih Presiden dan Wakil Presiden serta DPD-RI saja,” jelasnya.

Penjabat Walikota juga mengharapkan mudah-mudahan pemilu hari ini juga dapat berlangsung secara aman, tertib dan nyaman.

Lebih lanjut pemilih yang sudah ditetapkan sebagai pemilih tetap dan pemilih tambahan dapat hadir ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya. “Ayo datang ke TPS suara anda menentukan masa depan bangsa ini,” tutup Syaridin.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini