HUT Yayasan Keumala Bhayangkari ke 44: Sidokkes Polres Aceh Selatan Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan  – Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Keumala Bhayangkari ke 44, Sidokkes Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi kesehatan, serta pengecekan kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol bagi pengurus Bhayangkari dan para guru Yayasan Keumala Bhayangkari Polres Aceh Selatan, Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polres ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto,S.I.K, Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H,M.H., Para pengurus Bhayangkari, Para Guru-guru yayasan Keumala Bhayangkari, Kasi Dokes, Dokter mitra serta Staf Dokes Polres Aceh Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggota keluarga polisi serta para pendidik di lingkungan Polres Aceh Selatan apalagi dalam bulan puasa ramadhan ini .Dalam kegiatan tersebut, tim Sidokkes Polres Aceh Selatan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang komprehensif kepada para peserta.

Selain pemeriksaan kesehatan umum, dilakukan juga pengecekan kesehatan khusus seperti kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol. Para peserta juga diberikan konsultasi kesehatan untuk mendapatkan informasi dan saran terkait kondisi kesehatan mereka.

Kapolres Aceh Selatan menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan bagi anggota keluarga polisi serta para pendidik di lingkungan Polres Aceh Selatan apalagi dalam bulan suci ramadhan ini. “Kesehatan merupakan aset berharga yang harus dijaga dengan baik. Melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, kami berharap dapat memberikan perhatian yang lebih terhadap kesehatan anggota keluarga polisi serta para pendidik di lingkungan kami,” ujar Mughi.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai upaya preventif dalam mendeteksi dini potensi masalah kesehatan dan memberikan intervensi yang tepat sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit yang lebih serius di kemudian hari.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini